banner

Rabu, 01 Mei 2024

author photo


Cahaya Perubahan
, Muratara - Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Musirawas Utara (Muratara), Junius Wahyudi, ST menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) pertama yang mendeklarasikan diri ikut dalan bursa kontestasi Calon Kepala Daerah (Cakada) di Kabupaten Muratara. Hal ini dibuktikan dengan pengambilan formulir pendaftaran penjaringan Cakada di tiga partai politik sekaligus, yaitu PDIP, PBB dan Hanura.


Pantauan di lokasi, Junius Wahyudi ST didampingi ayahnya, Samsul Bahri serta penggiat politik Zaida Abdi dan Wawan Putra melakukan pengambilan formulir pendaftaran pertama di DPC PDI Perjuangan pada pukul 09.30 WIB, Kamis (2/5). Selanjutnya, pengambilan formulir pendaftaran dilakukan di DPC PBB dan DPC Hanura Muratara.


"Kedatangan saya ke kantor PDIP ini untuk mengambil formulir pendaftaran Calon Kepala Daerah. Setelah ini ke PBB dan Hanura,” ujar Junius Wahyudi.


Dijelaskan, pengambilan formulir pendaftaran bacakada ini merupakan salah satu bukti keseriusannya untuk ikut dalam bursa kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Muratara 2024.


"Sebagai putra daerah, saya ada keinginan untuk ikut berperan memajukan daerah. Sehingga kedepannya Muratara dapat bersaing dan setara dengan daerah lain meskipun kita Kabupaten termuda di Provinsi Sumatera Selatan,” ujarnya. (Ifan)

Beriklan

Tulisan ini memiliki 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

banner